Senin, 20 Februari 2012

Peluang Usaha : Cucian Helem

Tingkat pengguna kendaraan bermotor meningkat dengan sangat pesat di Indonesia. hal ini dengan jeli dilihat oleh pengusaha yang memilih dunia kendaraan bermotor sebagai basis usahanya.. mulai dari usaha asesoris kendaraan bermotor, usaha tempel ban motor, service kendaraan bermotor, pencucian kendaraan bermotor sampai dengan penjualan kendaraan bermotor dalam skala besar. 

Akan tetapi sudah taukah anda bahwa ada suatu usaha yang belum banyak dilirik namun memiliki potensi keuntungan yang cukup menggiurkan.. CUCI HELEM merupakan jenis bisnis yang penulis maksud :)

Sadarkah anda bahwa helem jumlahnya bisa dua kali lipat atau lebih daripada jumlah kendaraan bermotor? contoh sederhananya adalah sebagai berikut : dalam satu keluarga yang memiliki satu buah kendaraan bermotor pasti memiliki lebih dari satu helem bukan? dapat dibayangkan kan seberapa bessar pangsa pasar yang ada :)


Modal untuk menjalankan usaha ini termasuk dalam kategori yang terjangkau untuk kantong anda, hasil penelusuran penulis hanya dengan modal Rp. 2.750.000,- anda sudah dapat menjalankan usaha cuci helem ini. 

Dari salah satu pengusaha cuci helem yang menjadi rujukan penulis, dengan modal Rp. 2.750.000,- anda sudah akan mendapatkan satu mesin pengering helm dengan dua blower pengeringan dilengkapi alat pencatat waktu yg bisa mengontrol berapa jml helm yang di cuci, satu set pembersih dan pengharum helm (utk 200 helm) dan panduan lengkap cara mencuci helm serta bonus spanduk/banner promosi. Mesin pengering helm dg ukuran 75 X 45 X 15 cm bisa ditempatkan diatas meja atau outlet, sangat cocok utk usaha rumahan, diteras rumah atau digabung dengan usaha yg sdh ada , missal : Steam motor, jual beli helm , bengkel motor dll . 


Jika anda tertarik untuk menggeluti usaha ini silahkan bertanya lebih lanjut kepada mbah google dengan search keyword : usaha cuci helem :)


Semoga Bermanfaat :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar